Report : Syukuran Wisuda Oktober Genshiken ITB

DSC_0239_

(photo by Nivalyx)

—————————-

Selebrasi akbar pertanda akhir suatu perjuangan itu pun tiba jua. Bertemakan ‘Cerita Rakyat’, prosesi Wisuda Oktober ITB 2015 telah bertindak selaku sang saksi bisu akan derap haru beratus pasang mata yang telah berhasil melalui strata sarjana. Di tengah-tengah barisan para patriot akademis tersebut, terdapat total 12 rona jiwa anggota aktif Genshiken ITB dari berbagai jurusan yang turut meraih sang gema euforia – suatu pencapaian yang diapresiasi tinggi Genshiken ITB.

Tertanggal 1 November 2015 di Basement Labtek VII, pasukan ungu Genshiken ITB di bawah koordinasi Alif H. (Genshiken ’13) selaku ketua acara mengadakan suatu hari selebrasi spesial bertajuk Syukuran Wisuda Oktober Genshiken ITB 2015 teruntuk para wisudawan dan wisudawati yang selepas acara ini akan berubah status dari anggota aktif Genshiken ITB menjadi anggota kehormatan. Di antara para wisudawan sendiri terdapat beberapa nama yang dulu pernah menjabat selaku pengurus, semisal Nadya C. (ex-Kadiv Internal) dan Rakaputra P. (ex-Kadiv Story).

Dedikasi kepada wisudawan menjadi titik fokus acara ini, dengan beragam mata acara semisal pemutaran video persembahan dan live music performance menjadi pemanis bagi massa yang hadir. Turut terdapat dalam lingkaran prosesi adalah pemotongan tumpeng dan acara makan tumpeng bersama, yang melambangkan rasa syukur akan keberhasilan yang telah diraih. Acara ini sendiri juga berlaku sebagai pre-event rangkaian kaderisasi Genshiken Staff Training (GST) Day 6 yang berlangsung setelahnya, yang turut bertempat di Basement Labtek VII.

(artikel oleh Zakaria S. Laksmana / Nivalyx, G ’13)

—————————-

887576_10205417166090034_5948507196071858640_o(art by Riesling)